jump to navigation

My Word

Selamat datang di dunia kata-kataku. Aku ingin dunia kata-kataku sepenuhnya adalah cinta. Blog ini adalah upaya kecilku untuk menjadikan dunia kata-kataku penuh dengan cinta. Semoga Allah memberiku berkah dan ridloNya dalam dunia kata yang aku pilih ini. Amiin.

Semoga bermanfaat. Selamat menikmati… πŸ™‚

Iklan

Komentar»

1. Mariska Ayu - Januari 12, 2010

Salam kenal kak, nama kakak siapa di mana ya kak? Salam kenal dari Mariska di Kendal Jateng ya kak.

2. amuli - Januari 14, 2010

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. Nice blog too!

F4iz - Januari 14, 2010

sama-sama. terima kasih kunjungan baliknya. Salam silaturrahim.

3. F4iz - Januari 16, 2010

salam sayang too πŸ™‚

4. jalandakwahbersama - Januari 17, 2010

Assalamu’alaikum,
Terima kasih atas kunjungannya, dengan ngeblog, kita memang jadi bisa dapat banyak teman dan saya pun demikian, jadi banyak bertambah ilmu pengetahuan dari teman2 blog. semoga silaturahim kita selalu terjaga (Dewi Yana)

F4iz - Januari 17, 2010

Waalaikumsalam. Sama2 mbak. Terima kasih juga atas kunjungannya. Amiin.. πŸ™‚

5. darmawan175 - Januari 19, 2010

Assalamualaikum..terima kasih kunjungannya, salam kenal…

F4iz - Januari 19, 2010

Waalaikumsalam. terima kasih juga atas kunjungannya. salam kenal juga.

6. engkaudanaku - Januari 21, 2010

Semoga upaya dan usaha untuk merangkai kata bernuansa cinta, di redhoi olehNya. Aamin.. πŸ™‚

Salam,

F4iz - Januari 21, 2010

Amiin..

7. Tumik - Januari 28, 2010

lengkap sekali curahan cintanya Mbak, bisa jadi dapur cinta nih πŸ™‚
makasih kunjungannya Mbak. Salam kenal ^_^

F4iz - Januari 28, 2010

Dapur cinta boleh, asal jangan kamar mandi cinta aja, hehe. Sama2. Salam kenal juga.

8. Tatty Elmir - Januari 31, 2010

AWW F4iz, trmksh sdh singgah ke blog sy. Tadinya sy pikir Faiz = Faizt M Elmir anakku yg mungkin lg iseng ngintip blog Ibunya…..waduh ternyata beda heehee.
Rupanya dunia memang penuh Faiz…eh cinta, eh dunia Faizt ;))

F4iz - Januari 31, 2010

Waalaikumsalam. sama2 bunda. hehe.. begitulah dunia, bunda hari penuhi dengan cinta. Terima kasih kunjungannnya, Bunda. Salam kenal.. πŸ™‚

9. asmarini - Januari 31, 2010

Assalamualaikum Wr Wb
nice blog too,,
full dengan kata cinta,,
πŸ™‚

F4iz - Januari 31, 2010

Waalaikumsalam. Disengaja mbak πŸ™‚ Agar hanya ada cinta dalam diriku.. πŸ˜€

asmarini - Januari 31, 2010

Oke Deh,,Pertahankan,,Betapa indah hidup dipenuhi dengan cinta,,

maukah bertukaran link,,hehehe,,
maklum masih sedikit memiliki teman di Blog,,

10. asmarini - Februari 1, 2010

Tukeran link yuk
hai sang sobat cinta,,
πŸ˜€

F4iz - Februari 2, 2010

mau dong, itu sudah saya pampang link mbak di pecinta.. πŸ™‚

11. pondokhati - Februari 3, 2010

Assalamu’alaikum. Tetep semangat ya Faiz! dan tetap menulis… ^^V

F4iz - Februari 3, 2010

Waalaikumsalam. iya, insya Allah. Terima kasih kunjungannya.. πŸ™‚

12. asmarini - Februari 3, 2010

Oke,,Linknya sudah saya tambahkan,,
Silahkan Di cek,,untuk memastikan

hehehehe
πŸ™‚

13. phianiezt - Maret 12, 2010

salam kenal….

tulisan2nya bagus…. πŸ™‚

minta ijin bwt nampilin blog km di bogroll saya ya… πŸ™‚

F4iz - Maret 14, 2010

salam kenal juga. terima kasih. Dengan senang hati, silahkan mbak.. πŸ™‚

14. wawansri - Maret 20, 2010

Assalamu’alaikum,
kunjungan pagi…
salam kenal..

F4iz - Maret 21, 2010

Waalaikumsalam, silahkan… salam kenal juga..

15. Novina - April 6, 2010

Mau dong tukar link, link kamu uda aku pasang di page backlinku ku, kapan-kapan di tengok ya

16. zhaomoli - April 11, 2010

aminnnnnnnnn,,,,,
salam kenal dari
http://zhaomoli.wordpress.com
semgandhh
^_^

17. zhaomoli - April 30, 2010

amiin….
salam kenal yah.,…
senang blogwalking n menemukan blog kamu…
Happy day
^^

18. ezza - Mei 6, 2010

konsisten sekali ‘dunia cinta’nya..
harus blajar banyak dari Faiz!
jazaaki(a?)llah.. πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: